MODEL TUXEDO

shares |




Seperti sang mempelai wanita, pengantin pria pun melakukan pelbagai persiapan. Salah satunya ialah memilih busana yang bakal ia kenakan di hari besarnya. Jangan bingung soal pemilihan tuksedo yang bakal Anda kenakan guna pesta pernikahan. Berikut kami jabarkan apa tersebut tuksedo menyeluruh dengan jenis-jenisnya. kita tak bakal lagi kendala menemukan jenis tuksedo yang sesuai untuk hari spesial.

Tuxedo disebut juga TUX
Tuksedo paling jauh bertolak belakang dengan jaket yang kita kenal. Umumnya tuksedo digunakan untuk acara-acara formal dan semi formal. Tuxedo mempunyai model jas dengan 1 kancing hingga 3 kancing, dengan rinci model kerah peaked, notched, atau shawl.


Tailcoat atau Jas Ekor

Jas jenis ini mempunyai potongan memanjang di unsur belakang, yang mempunyai 2 kancing di pinggang unsur belakang dan 2 kancing di unsur depan. Biasanya dikenakan guna evening suits pada pesta pernikahan.



Mandari atau Jas Nehru atau Mao
Jas jenis ini mempunyai kerah berdiri laksana kerah shanghai, dapat dikatakan jas ini laksana jas melayu atau jas adat betawi yang tidak membutuhkan dasi, lumayan dengan sapu tangan yang menempel di saku unsur kanan atas lantas ditambahkan aksesori laksana pin yang mempunyai rantai kecil menjulur ke saku yang ada sapu tangan didalamnya.



Cutaway atau Morning Coat
Jas ini biasa dipakai untuk pesta pernikahan siang hari, jas dengan model memanjang di unsur belakang yang lebar lantas membentuk aksen lancip dibagian depan karena melulu menggunakan satu kancing. Jas jenis ini sering dipakai dengan tampilan warna hitam dan abu-abu serta biasa dikenakan oleh semua konduktor pada saat peragaan musik



Stoller Coat
Ini jenis jaket yang disusun seperti jas, potongan kerahnya laksana jenis canggih tuxedo.       


Nah sekarang anda lebih tahu bukan tentang Jas Tuxedo

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar